WELCOME TO PT ADWA INFO MANDIRI
YOU JUST WANT THE BEST HEALTHCARE

Your health information

SELAMAT DATANG DI PT ADWA INFO MANDIRI
KENYAMANAN ANDA, PRIORITAS KAMI

Melayani Dengan Hati

SELAMAT DATANG DI PT ADWA INFO MANDIRI
MEMBERIKAN PELAYANAN TERBAIK

Melayani Dengan Hati

SELAMAT DATANG DI PT ADWA INFO MANDIRI
DILAYANI OLEH ORANG YANG BERPENGALAMAN

Melayani Dengan Hati

Selamat Datang di ICHA Mobile

Terima kasih telah menggunakan produk dan layanan  kami yang ditawarkan oleh PT. Adwa Info Mandiri terkait penggunaan Aplikasi ICHA Mobile. Dengan mendaftar dan/atau menggunakan Aplikasi ICHA Mobile, maka pengguna dianggap telah membaca, mengerti, memahami dan menyutujui semua isi dalam Syarat & ketentuan. Syarat & ketentuan ini merupakan bentuk kesepakatan yang dituangkan dalam sebuah perjanjian yang sah antara Pengguna dengan PT. Adwa Info Mandiri. Jika pengguna tidak menyetujui salah satu, sebagian, atau seluruh isi Syarat & ketentuan, maka pengguna tidak diperkenankan menggunakan layanan di Aplikasi Icha Mobile.

Layanan kami sangat beragam, sehingga terkadang persyaratan tambahan atau persyaratan produk (termasuk persyaratan identitas pribadi) dapat berlaku. Persyaratan tambahan tersedia pada Layanan yang relevan, dan persyaratan tambahan tersebut menjadi bagian dari perjanjian Anda dengan kami jika Anda menggunakan Layanan tersebut. 

 

Definisi

  • PT. Adwa Info Mandiri adalah suatu perseroan terbatas yang bergerak dibidang teknologi informasi yang memberikan solusi dan konsultasi khususnya Rumah Sakit. Selanjutnya disebut Adwainfo.
  • Aplikasi Mobile Adwainfo adalah ICHA Mobile. Selanjutnya disebut ICHA
  • Syarat & ketentuan adalah perjanjian antara Pengguna dan Adwainfo yang berisikan seperangkat peraturan yang mengatur hak, kewajiban, tanggung jawab pengguna dan Adwainfo, serta tata cara penggunaan sistem layanan Adwainfo.
  • Pengguna adalah pihak yang menggunakan layanan Aplikasi ICHA, termasuk namun tidak terbatas pada pihak lain yang sekedar menggunakan Aplikasi ICHA Mobile.

 

Menggunakan Layanan Kami

  • Anda harus mematuhi kebijakan apa pun yang tersedia untuk Anda di dalam Layanan Aplikasi ICHA Mobile.
  • Jangan menyalahgunakan Layanan kami. Misalnya, jangan mengganggu Layanan kami atau mencoba mengaksesnya menggunakan metode selain dari petunjuk yang kami berikan. 
  • Anda dapat menggunakan Layanan kami hanya jika diizinkan oleh undang-undang. 
  • Kami dapat menangguhkan atau menghentikan penyediaan Layanan kami bagi Anda jika Anda tidak mematuhi persyaratan atau kebijakan kami, atau jika kami mendapati perilaku yang tidak semestinya.
  • Menggunakan Layanan kami tidak memberikan Anda kepemilikan atas hak kekayaan intelektual apa pun di Layanan kami atau konten yang Anda akses. 
  • Anda tidak boleh menggunakan konten dari Layanan kami kecuali jika mendapatkan izin dari pemiliknya atau diizinkan oleh hukum. Persyaratan ini tidak memberi Anda hak untuk menggunakan merek atau logo apa pun yang digunakan dalam Layanan kami. 
  • Jangan menghapus, mengaburkan, atau mengubah pemberitahuan masalah hukum apa pun yang ditampilkan atau disertakan pada Layanan kami.
  • Layanan kami menampilkan beberapa konten yang bukan milik ICHA Mobile. Konten tersebut sepenuhnya menjadi tanggung jawab entitas yang menyediakannya. 
  • Kami dapat meninjau konten untuk menentukan apakah konten tersebut ilegal atau melanggar kebijakan kami, dan kami dapat menghapus atau menolak untuk menampilkan konten yang kami yakini melanggar hukum atau kebijakan kami. 
  • Namun hal tersebut bukan berarti kami telah meninjau konten, jadi mohon jangan beranggapan bahwa kami telah melakukannya.
  • Terkait dengan penggunaan Layanan oleh Anda, kami dapat mengirimkan pemberitahuan layanan, pesan administratif, dan informasi lain kepada Anda. Anda dapat menyisih dari beberapa komunikasi tersebut.
  • Beberapa Layanan kami tersedia di perangkat seluler. 
  • Jangan menggunakan Layanan tersebut dengan cara yang dapat mengalihkan perhatian dan mencegah Anda mematuhi undang-undang lalu lintas atau keamanan.

 

Akun Anda

  • Anda mungkin memerlukan Akun ICHA untuk menggunakan beberapa Layanan kami. 
  • Anda dapat membuat Akun ICHA sendiri atau memiliki Akun yang diberikan oleh administrator Kami. 
  • Jika Anda menggunakan Akun yang diberikan oleh administrator, persyaratan tambahan atau yang berbeda dapat berlaku dan administrator Anda dapat mengakses atau menonaktifkan akun.
  • Untuk melindungi Akun Anda, kerahasiaan sandi Anda harus tetap terjaga. Anda bertanggung jawab atas aktivitas yang terjadi pada atau melalui Akun ICHA Anda. Anda dihimbau untuk tidak menggunakan kembali sandi Akun Anda pada aplikasi pihak ketiga.
  • Dalam melakukan perjanjian kunjungan Rumah Sakit, satu akun ICHA Mobile hanya memiliki satu data rekam medis 

 

Perlindungan Privasi dan Hak Cipta

  • Kebijakan privasi ICHA menjelaskan cara kami memperlakukan data pribadi Anda dan melindungi privasi saat Anda menggunakan Layanan kami.
  • Dengan menggunakan Layanan kami, berarti Anda setuju bahwa ICHA dapat menggunakan data tersebut menurut kebijakan privasi kami.
  • Kami menanggapi pemberitahuan dugaan pelanggaran hak cipta dan menghentikan akun pelanggar kambuhan menurut proses yang ditetapkan dalam (Undang-undang Hak Cipta di Indonesia).

 

Konten Anda di Layanan Kami

  • Beberapa Layanan kami memungkinkan Anda mengunggah, menyimpan, mengirim dan menerima konten. 
  • Anda mempertahankan kepemilikan atas hak kekayaan intelektual yang Anda miliki dalam konten tersebut. Singkat kata, apa yang menjadi milik Anda akan tetap menjadi milik Anda.
  • Saat Anda mengunggah, menyimpan, mengirimkan, atau menerima konten ke atau melalui Layanan kami, Anda memberikan lisensi global untuk menggunakan, menginangi, menyimpan, mereproduksi, memodifikasi, membuat karya turunan (seperti yang dihasilkan dari terjemahan, adaptasi, atau perubahan lain yang kami lakukan sehingga konten Anda bekerja lebih baik dengan Layanan kami), berkomunikasi, memublikasikan, mempertunjukkannya ke publik, menampilkannya ke publik, dan mendistribusikan konten tersebut, kepada Adwainfo. 
  • Hak yang Anda dapatkan dalam lisensi ini adalah untuk tujuan terbatas dalam mengoperasikan, mempromosikan, dan menyempurnakan Layanan kami, dan untuk mengembangkan yang baru. 
  • Lisensi ini berlanjut meski Anda berhenti menggunakan Layanan kami. Beberapa Layanan mungkin menawarkan cara mengakses dan menghapus konten yang telah diberikan ke Layanan tersebut kepada Anda. 
  • Dan juga, dalam beberapa Layanan kami, terdapat persyaratan atau setelan yang mempersempit lingkup penggunaan kami atas konten yang dikirimkan dalam Layanan tersebut. 
  • Pastikan Anda memiliki hak yang diperlukan untuk memberikan lisensi ini kepada kami atas segala konten yang Anda kirimkan ke Layanan kami.
  • Jika Anda memiliki Akun ICHA, kami dapat menampilkan nama Profil, foto Profil, dan tindakan-tindakan yang Anda lakukan di ICHA atau pada aplikasi pihak ketiga yang tersambung dengan Akun ICHA dalam Layanan kami. 

 

Tentang Aplikasi di Layanan Kami

  • Jika Layanan memerlukan atau berisi perangkat lunak yang dapat diunduh, perangkat lunak ini dapat diperbarui secara otomatis di perangkat Anda saat versi atau fitur baru telah tersedia. 
  • Beberapa Layanan memungkinkan Anda menyesuaikan setelan pembaruan otomatis.
  • Anda tidak boleh menyalin, mengubah, mendistribusikan, menjual, atau menyewakan bagian mana pun dari Layanan kami atau perangkat lunak yang disertakan, maupun merekayasa balik atau berusaha mengambil kode sumber dari perangkat lunak tersebut, kecuali jika undang-undang melarang pembatasan tersebut atau jika Anda mendapat izin tertulis dari kami.

 

Jaminan dan Sanggahan Kami

SELAIN YANG DIURAIKAN DALAM PERSYARATAN INI ATAU PERSYARATAN TAMBAHAN, KAMI TIDAK MEMBUAT JANJI KHUSUS TENTANG LAYANAN. MISALNYA, KAMI TIDAK MEMBUAT KOMITMEN TENTANG KONTEN DALAM LAYANAN, FUNGSI TERTENTU LAYANAN, ATAU KEANDALAN, KETERSEDIAAN, MAUPUN KEMAMPUANNYA UNTUK MEMENUHI KEBUTUHAN ANDA. KAMI MENYEDIAKAN LAYANAN “SEPERTI ADANYA”.

 

Kewajiban untuk Layanan kami

ADWAINFO TIDAK AKAN BERTANGGUNG JAWAB ATAS HILANGNYA KEUNTUNGAN, PENDAPATAN, ATAU DATA, KERUGIAN FINANSIAL ATAU GANTI RUGI TIDAK LANGSUNG, KHUSUS, KONSEKUENSIAL, SEBAGAI PERINGATAN, ATAU GANTI RUGI PENGHUKUMAN.

 

Penggunaan bisnis Layanan Kami

Jika Anda menggunakan Layanan kami dengan mengatasnamakan bisnis, bisnis tersebut menerima persyaratan ini. Ini akan membebaskan dan melindungi Adwainfo serta afiliasi, petugas, agen, dan karyawan dari kerugian atas klaim, gugatan, atau tindakan apa pun yang muncul dari atau terkait dengan penggunaan Layanan atau pelanggaran terhadap persyaratan tersebut, termasuk kewajiban atau biaya yang diakibatkan oleh klaim, kerugian, kerusakan, gugatan, keputusan pengadilan, biaya proses pengadilan, dan biaya pengacara.

 

Tentang Persyaratan ini

  • Kami dapat mengubah persyaratan ini atau persyaratan tambahan apa pun yang berlaku pada Layanan tertentu, misalnya, untuk mencerminkan perubahan pada undang-undang atau perubahan terhadap Layanan kami. Anda harus melihat persyaratan secara teratur. 
  • Kami akan mengeposkan pemberitahuan perubahan persyaratan di laman ini. Kami akan mengeposkan pemberitahuan perubahan persyaratan tambahan pada Layanan yang berlaku. Perubahan tidak akan berlaku surut dan akan berlaku paling lambat empat belas hari setelah diposkan. 
  • Namun, perubahan seputar fungsi baru untuk Layanan atau perubahan yang dibuat karena alasan hukum akan segera berlaku. Jika Anda tidak setuju dengan persyaratan yang dimodifikasi untuk Layanan, Anda harus berhenti melanjutkan penggunaan Layanan tersebut.
  • Jika persyaratan ini bertentangan dengan persyaratan tambahan, maka persyaratan tambahan akan mengontrol konflik tersebut.
  • Persyaratan ini mengontrol hubungan antara Adwainfo  dan Anda. Persyaratan ini tidak menciptakan hak pemegang kepentingan pihak ketiga apa pun.
  • Jika ternyata persyaratan tertentu tidak dapat diberlakukan, hal ini tidak akan memengaruhi persyaratan yang lainnya.